Strategi Perang Game Dinasti Naga

Strategi Perang Game Dinasti Naga – Merebutkan kota dalam perang negara menentukan banyaknya perak yang akan didapat, jadi jangan lewatkan perang negara. Semakin banyak negara menguasai kota semakin banyak pula perak harian yang akan didapatkan hingga bisa memperkuat jendral kita. Kadang saya tidak habis pikir dengan player yang online saat perang negara tetapi tidak ikut bela negara. Padahal hasil dari perebutan kota juga dirasakan bersama.

Setelah berkali-kali ikut peperangan, saya coba menganalisa strategi perang game dinasti naga dari sudut negara wu dan negara wei. Saya cuma punya dua akun di kedua negara tersebut, di wu saya main di server 5 liubei sedangkan di wei saya main di server 9 caoren. Jadi maaf saya gak punya akun di shu hingga tidak bisa menganalisa medan perang.

Strategi Perang Game Dinasti Naga

Pada prinsipnya perang negara dibutuhkan banyak pemain untuk menjaga kota. Semakin banyak yang ikut perang maka semakin sulit suatu kota untuk direbut. Bahkan seorang player level tinggi harus bolak-balik ketika perang jika menghadapi gelombang penjagaan kota yang tak pernah habis dari level kecil. Banyak yang memiliki akun kedua, ketiga, keempat dst hanya untuk membantu ketika perang negara musim panas dimulai. Selalu isi kota terluar jangan sampai kosong, dan bermain cerdas dengan melihat mana kota terluar yang kekurangan orang. Kecuali memang mau merebut kota-kota besar.

Hadiah saat ikut perang:

  1. Memenangkan 5 pertempuran dapat 5000 prestise
  2. Menguasai kota changan dapat 100 emas
  3. Ikut 5 kali pertempuran dapat 30.000 perak
  4. Menguasai 10 kota dapat 50.000 perak

Pembagian Kota

Base Camp

Shu: Chengdu

Wei: Luoyang

Wu: Jianye

Kota khusus : Changan – Yang dapat merebut kota ini dapat klaim 100 emas

Kota besar : Jiangling, Xuchang, Runan – Pajak yang didapat dari kota ini lebih besar dari pada kota kecil.

Kota kecil : Jianning, Changsa, Yongan, Hanzhong, Yangping, Tianshui, Guinyang, Jiangxia, Wuwei, Wancheng, Nanpi, Pingyuan, Puyang, Beihai, Shouchun, Chaisang, Xiaopei, Wujun.

Strategi perang jika kamu negara wu:

Kota besar utama yang harus dipertahankan adalah Runan, dari situ jalan merebut Changan bisa melalui Puyang atau Jiangxia. Kalo lewat puyang bertemu Wei, sedangkan jika lewat Jiangxia bertemu Shu. Kalo sudah stuck di Runan karena dalam posisi diserang dan tidak bisa maju buat nerobos ke Puyang atau Jiangxia, bisa menggunakan alternatif melalui sayap, yaitu melalui kota Beihai atau Guiyang.

Selalu isi daerah terluar, jangan sampai lepas. Jangan takut dengan level tinggi, selama negara kamu banyak yang ikut perang negara maka mereka akan kesulitan buat nembus kota.

Yang sulit ketika bertemu Shu adalah adanya Liubei, kadang dia bisa mengulur waktu yang sangat lama. Sebetulnya Liubei bisa kalah dengan jendral taktik, hanya saja untuk up level jendral taktik memerlukan banyak perak dan butuh kitab yang relatif lebih sulit didapat dibandingkan senjata jendral elegant. Saya tertarik dengan kemampuan TaishiCi yang bisa menurunkan rage kuda musuh. Jendral ini juga bisa untuk melawan Liubei.

Strategi perang jika kamu negara wei:

Wei lebih mudah mempertahankan satu kota besarnya yaitu Xuchang. karena hanya sekali jalan sudah sampai xuchang, berbeda dengan Wu yang mempertahankan Runan harus melewati Shouchun dulu. Strategi perang game dinasti naga untuk rakyat Wei dalam merebut Changan adalah menekan terus Tianshui jangan sampai lepas ke Shu. Dengan amannya Thianshui maka jalan ke Puyang bisa dilalui, jangan lupa selalu beri tekanan ke Runan serta Beihai agar dari Puyang bisa leluasa menerobos ke Changan.

Selain dari Puyang, untuk sampai Changan juga bisa melalui Tianshui, Jika memilih jalan ini maka kota Yangping dan Jiangling harus terus di tekan.

Jendral penurun rage di Wei bisa menggunakan XiaoHoyuan, dengan skill sama seperti TaishiCi di Wu. Mengandalkan jendral tambur buat menahan rage Liubei kurang efektif menurut saya.

Begitulah strategi perang game dinasti naga yang bisa saya share menurut pengalaman saya. kapan-kapan saya coba membuat akun di Shu supaya bisa mengetahui juga jendral-jendralnya. Tapi hampir semua server katanya shu menguasai dan relatif kuat. Saya suka yang lebih menantang dengan bergabung negara lemah. Hampir lupa, setelah update terakhir ada keluar jendral bintang 5 tameng yaitu XuCheng yang bisa didapatkan pada semua negara. Saya kira keluarnya jendral ini karena banyak yang protes sulit buat menghadapi Shu karena memiliki Liubei si jendral tameng. XuCheng ini bisa jadi alternatif buat bertahan. Buat yang main di Wu, bisa juga baca-baca tentang sejarah Jendral-Jendral Negara Wu Di Game Dinasti Naga pada postingan sebelumnya. Ok kawan entertechno, terima kasih atas kunjungannya dan membaca tulisan-tulisan saya.